Dec 31, 2012

2012-2013 wooohooo \m/

yoyoyo, what's up? hahaha
ga kerasa udah setahun aja nih. tau tau udah tanggal 31 desember aja lagi. kayaknya taun kemaren udah. haha itu lah uniknya taun baru, setiap taun mesti ada (?) iyadeh terserah hahahaha.
dadah 2012, makasih buat 12 bulan yang menyenangkan, 365 hari yang yaaaaa you know lah, 8760 jam yang super, 525600 menit yang penuh suka duka, sama 31536000 detik yang kerasa super cepet :') huhuhu banyak asem manis pait asin nya nih di 2012 hahaha
haaiii 2013, aku tunggu kejutan-kejutannya yaaaaaa. semoga resolusi yang udah dibuat bisa bikin revolusi buat aku yang lebih lebih lebih dan makin makin kedepannya. Amin.

oh iya, HAPPY NEW YEAR ya pals. lots of love xoxo

Dec 12, 2012

back!

hello everyone! it's like i haven't posted in ages! lol so true!! emang udah lama banget banget bangetan nggak ngepos :p it's been a very busy week! just finished my 1st term test woooooohooooooowwwwww! tinggal nungguin hasilnya ajanih. sekarang udah kelas sebelas, harus rajin rajin belajar nih hup hup hup. tapi nggak tau kenapa makin kesini rasanya makin males aja belajar -males sekolah juga sebenernya- udah gitu sering mood-swings juga bikin tambah rrrrrrrrr-_- haha tapi setiap orang kan pasti sampe di titik jenuh mereka and here i am now, ada di titik jenuh yang......asdfghjkl. tapi bukan jenuh doang, masalah dateng kaya kereta. nyambuuunnggg aja terus ga putus-putus, ini kali ya yang namanya disayang sama Allah o:-) hahaha syukuri aja apa yang dikasih saat ini, soalnya kan nggak semua orang bisa ngerasain apa yg kita punya saat ini, yekan yekan? -tumben nih otak bener mikirnya-
segini dulu aja deh kalo gitu, lots of love xoxo