Sep 28, 2011

S A D

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, sedih banget! banget banget banget banget titik ga pake koma dan lain sebagainya!

di sini aku sangat merasa sepi, sendiri, cuma ada aku, bunyi nafasku, nada detak jantungku dan isak tangisku

kmu itu siapa sekarang?! kamu BUKAN kamu yg dulu. siapa kamu skrg? siapaaaaa?! aku gakenal sama kamu.


apa sih salahku ke kamu? sampe kamu tega tega nya bikin aku ngerasa bener bener SENDIRIAN kayak gini.

kamu ninggalin aku gtu aja
kamu cuek sama aku
kamu beda
kamu.....................................


AH! don't know what to do. because, the only person who know my feeling ryt now just me, my self, I am, and absolutely My God. You have no idea how it feels

sekarang ini aku bener bener ngerasa dikucilkan. mungkin aku harus merubah beberapa sikapku yang mungkin menurut org lain ga nyenengin. that's what i have to do.

No comments:

Post a Comment