Sep 19, 2011

it's a gembelehe day -_-

what the.....................................................

gatau harus gimana lagi. sial bener dah hari ini. it's a gembelehe day. tut... tuut..... tut...... orang yang anda tuju sedang overload, cobalah beberapa saat lagi --_-- (oke, ini ga jelas)

just started the day, 07.30 a.m. Lapangan Upacara Sekolahku
seluruh kelas X setelah upacara selesai tetap tinggal di lapangan

oke pak, ini ga lucu banget. paling males sama hal beginian, pasti deh bakal di kasih *ehem* pencerahan dan la la la.
kalian kelas X jangan ikut ikutan kelas XI dan XII, kalau bisa kalian jadi contoh kakak kakak kalian

oke pak, kita ngerti kita salah. maaf, we won't do that anymore. isn't that enough? -_-

a bad day had just begun.

sekitar 07.45 a.m Ruang Kelas X2 - ULANGAN SOSIOLOGI

sebutkan dan jelaskan serta berikan contoh lalalalala~


bayangkan! sepuluh soal hampir semuanya kayak gtu, GEMPOR men tangannya! kayak nulis cerita! bisa bisa bikin novel kalo tiap kali ulangan kayak gtu -_-

ini soal keberapa? *sepuluh* mmm, yasudah sepuluh SAJA


asdfghjklmnbvcxz............

11.45 a.m Ruang Kelas X2 - Pelajaran Ekonomi
*titut* siswa kelas X yg berasal dari smp n 1 magelang diharap ke sekolah pada jam 7 8 untuk cap 3 jari *titut*

yeah! and the crowd had just begun...but..................
*titut* siswa tidak boleh meninggalkan sekolah (pelajaran) untuk hal apapun. siswa boleh meninggalkan sekolah setelah jam pelajaran berakhir *titut*

oh God! i can't help with this one! UNFAIR ouououw~ kemaren siswa smp lain boleh, kenapa kita engga? ah, ga adil banget rasanya. another nightmare comes alive -_-


sekitar 02.00 p.m SMPku
Eh, TU nya udah pulang!

what?! seriously, ini bener bener suck! percuma dong dateng kalo ga bisa cap 3 jari, yekan?! errrr~

ini bener bener ngeselin banget, dari pagi emang hawa hawa ga enak udah kecium *hell0000?*
alright, lemme take a few moments to relax my brain, gwrs my lovely brain

No comments:

Post a Comment