Sep 28, 2011

sotosop-_-photoshop

helloooooooooooo pals :D

ehem, kan pelajaran TIK ku skrg ini lagi bahas sotosop *eh photoshop :P hahaha nah trs disuruh bikin template, gif image, macem macem deh. di sekolah sih inget inget aja, tapi pas sampe di rumah itu loooooooooh, LUPA --' anak jaman sekarang emang, hahahaha :P

tapi kalo aku pribadi sih, lebih nyaman pake corel dari pada photoshop, gatau kenapa, mungkin udah biasa kali yaaa :D oke oke udah malem nih, dingiiiiiiiiiiiiiiin. aku mau minum teh anget dulu yak wgwgwgwg babai~

No comments:

Post a Comment