Apr 3, 2011

that's NOT you

you've changed :'(
kmu berubah. drastis. kmu ngerasa sesuatu udah berubah sama kmu? i guess you'll never realize it.
sedih banget waktu pertama kali ngerasa kamu beda sama kamu yang dulu. sama kamu yang baik, yang biasa aja, yang kamu banget deh pokoknya. aku ngerasa kamu berubah itu sejak kamu..............................................................................................
kapan itu? waktu kamu ninggalin kita untuk mereka yang notabene sosialita. pertamanya sih aku diem aja. tapi lama lama aku gerah. trs aku cerita sama temen temen, ternyata ga cuma aku yang ngerasa, mereka juga. mmm, bingung harus gimana. mungkin aku cuma bisa doa aja, biar kamu bisa cepet balik kayak dulu. hmm, i miss the old you. really. be back soon :')