Feb 2, 2011

uco english = SURAM

baru tadi aku ngerjain uco inggris yang soalnya naudzubillah banget. gimana engga, soal suck kaya gitu di uco-in. sumpah deh, waktu ngerainnya sih lumayanlah. tapi waktu di bahas, (x_x) banyak soal yang harusnya jawabnya A misal, di kuncinya ditulisnya D misal. gimana ga kesel? sempet juga sih debat sama guru, tapi hasilnya = NIHIL. tetep aja NGIKUT KUNCI yang jelas jelas banyak yang SALAH ! ya udah deh ya, udah slese juga. besok lagi kalo ketemu soal begituan tanpa babibu lagi langsung ----> BAKAR! #abaikan

No comments:

Post a Comment