Feb 4, 2011

hal itu sedikit mengganggu saya

baiklah, sekali duakali sih gapapa ya. tapi ini?
mungkin boleh di bilang aku nya aja yg lebay tapi kalo boleh jujur, aku emg ga rela. ga ikhlas kalo kamu bisa sama orang itu.
mw bilang apa? aku iri? iya, aku emg iri org itu bisa deket sama kmu. apa lagi? aku ga mampu? iya, aku ga mampu nyaingin dia yang modis,kaya,cantik. ga kaya aku yang bisa di bilang jauh dari kata SEMPURNA.
tapi bukan berarti aku ga berhak buat bahagia juga kan?
emang sih itu belom pasti tapi sekedar tau aja ya. aku diem bukan berarti aku rela. aku diem karena aku gamau ada yang tw kalo sebenernya rasanya itu NYESEK COMBO (yah,bahasanya#capekdehplok)
okedeh. mungkin kmu ttp ga bakal ngerti HAHA.
mungkin suatu hari nanti kamu bisa ngerti. mungkin. ;')

No comments:

Post a Comment