Feb 2, 2011

a bowl of spaghetti (again)

yup! tau ga kenapa judul postingan ini ada kata AGAIN-nya? mari kawan saya beri tau..
jadi, malem ini aku makan sama spaghetti lagi. udah berapa kali aku makan spaghetti grgr ujan *loh?
heran kan? iyalah, aku juga iya. cuma grgr ujan aja aku jadi makan sama junk food yg satu ini untuk kesekian kalinya *ceile. singkat cerita kalo ujan itu aku ga bisa beli makan di luar. jadi terpaksa makan makanan ini lagi. emang ibuk kmu ga masak? ya engga, mana sempet masak, pagi pagi hrs beres beres rumah belom yang nganter aku, belom yang inilah yang itulah. jadi kesimpulannya AKU BOSEN MAKAN INI. terimakasih

No comments:

Post a Comment