Feb 14, 2011

praktek musik = well done

well, kemaren (senin 14 feb 2011) aku uda maju musik untu kedua kalinya. ini udah buat aku lega. lumayanlah, udah mikir lagi haha, gadeng ttp hrs mikir yg lain. seenggaknya udah kelar 1 (SATU) hal yg bikin puyeng dan pasti pake emosi kalo lagi ngebahas hal itu. hmm, waktu maju musik kemaren kiat (aku sama grupku) dimarah pakbud. yap! grgr pake jeans. okelah kita terima, soalnya gatau kalo pake jeans gabole, aku tanya ke anak-anak pada blg boleh sih jadi kita pake jeansnya eh taunya engga!zzzzzzzzzzzzzzzzzz. oke lupakan. yang terpenting disini udah gada pusing pusing mikirin hal ini! BYE PRAKTEK MUSUCK!

Feb 7, 2011

SUCCED :)

YEAY! aku seneng! Alhamdulillah semuanya lancar ! lancar apanya un? tadi lancar maju ujian praktek musik, syukur usaha selama ini yg dibela belain hari minggu masuk sekolah, tiap hari plg sore, ngorbanin les ga siasia :D grup ku bisa tampil insyaAllah maksimal meskipun tadi sempet minder juga sih soalnya kostum kita paling sederhana tapi kita di bilang bagus kok, seneng deh :) sekarang tinggal berdo'a sama Allah, semoga di kasih yang terbaik :3 AMIN :D

Feb 4, 2011

hal itu sedikit mengganggu saya

baiklah, sekali duakali sih gapapa ya. tapi ini?
mungkin boleh di bilang aku nya aja yg lebay tapi kalo boleh jujur, aku emg ga rela. ga ikhlas kalo kamu bisa sama orang itu.
mw bilang apa? aku iri? iya, aku emg iri org itu bisa deket sama kmu. apa lagi? aku ga mampu? iya, aku ga mampu nyaingin dia yang modis,kaya,cantik. ga kaya aku yang bisa di bilang jauh dari kata SEMPURNA.
tapi bukan berarti aku ga berhak buat bahagia juga kan?
emang sih itu belom pasti tapi sekedar tau aja ya. aku diem bukan berarti aku rela. aku diem karena aku gamau ada yang tw kalo sebenernya rasanya itu NYESEK COMBO (yah,bahasanya#capekdehplok)
okedeh. mungkin kmu ttp ga bakal ngerti HAHA.
mungkin suatu hari nanti kamu bisa ngerti. mungkin. ;')

Feb 2, 2011

sengsara demi musik


mungkin aku HARUS makan nih obat. Astaghfirullah. tugas kok banyak banget ya? banyak banget tekanan batin akhir akhir ini *buset bahasanya coy* . nih aku kasih tau tugas yang ngebebanin banget. namanya itu SENI MUSIK. bukannya kmu seneng musik ya,un? iyasih, tpi sekarang ga begitu minat sama begituan. kenapa? pertama, grgr gurunya itu NGESELIN. abis itu SENSI banget. kaya setiap hari itu pms aja. gila deh. dikit dikit marah. ini marah itu marah beh! mana bisa betah muridnya. hampir tiap hari kerjaannya marah aja. zzz bosen denger temen pada bilang "eh klsku lgi ada mslh sama itu" ya ampun. plis deh ah. harusnya musik itu bisa buat refreshing, eh malah jadi beban. semoga aja kalian di sana ga ngalamin kaya gini. di jamin stress mendadak deh. hah

a bowl of spaghetti (again)

yup! tau ga kenapa judul postingan ini ada kata AGAIN-nya? mari kawan saya beri tau..
jadi, malem ini aku makan sama spaghetti lagi. udah berapa kali aku makan spaghetti grgr ujan *loh?
heran kan? iyalah, aku juga iya. cuma grgr ujan aja aku jadi makan sama junk food yg satu ini untuk kesekian kalinya *ceile. singkat cerita kalo ujan itu aku ga bisa beli makan di luar. jadi terpaksa makan makanan ini lagi. emang ibuk kmu ga masak? ya engga, mana sempet masak, pagi pagi hrs beres beres rumah belom yang nganter aku, belom yang inilah yang itulah. jadi kesimpulannya AKU BOSEN MAKAN INI. terimakasih

uco english = SURAM

baru tadi aku ngerjain uco inggris yang soalnya naudzubillah banget. gimana engga, soal suck kaya gitu di uco-in. sumpah deh, waktu ngerainnya sih lumayanlah. tapi waktu di bahas, (x_x) banyak soal yang harusnya jawabnya A misal, di kuncinya ditulisnya D misal. gimana ga kesel? sempet juga sih debat sama guru, tapi hasilnya = NIHIL. tetep aja NGIKUT KUNCI yang jelas jelas banyak yang SALAH ! ya udah deh ya, udah slese juga. besok lagi kalo ketemu soal begituan tanpa babibu lagi langsung ----> BAKAR! #abaikan